Musyda XI, Bupati Maros Ucapkan Terimakasih Muhammadiyah

Berita Utama2067 Dilihat

MAROS, INDEPENDENews.com – Bupati Maros Chaidir Syam turut hadir pada pelaksanaan pembukaan kegiatan Musyawarah Daerah ke-XI Muhammadiyah & ‘Aisyiyah Kabupaten Maros.

Kegiatan dengan tajuk “Mencerahkan Ummat, Memajukan Maros” ini dilaksanakan di Aula Masjid Al-Markaz Maros, Minggu (28/5/2023).

Dalam sambutannya, Chaidir Syam menyampaikan terimakasih kepada Muhammadiyah & ‘Aisyiyah terus memberikan sumbangsi dan akselerasi kepada pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Maros.

“Saya bersyukur bahwa kiprah Muhammadiyah terus membangun sinergitas dengan pemerintah daerah mulai pada pendidikan, dakwah dan lainnya,” ungkap Bupati Maros Chaidir Syam.

Tak hanya itu, Bupati Maros menambahkan bahwa spirit musyawarah daerah ini merupakan bentuk ajang silaturahim dan kembali merajut kekompakan.

“Tentu lewat musyda ini hadir harapan-harapan untuk terus mencerahkan ummat dan memajukan Kabupaten Maros sehingga terus bersama memajukan visi, Maros sejahtera, religius dan berdaya saing,” harapnya.

Hadir dalam pembukaan ini Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sulsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah & Aisyiyah Maros.

Pimpinan Ortom Tingkat Maros, Pimpinan Cabang & Ranting Muhammadiyah se-Kabupaten Maros, Anggota DPR RI Hj. Andi Yuliani Paris, Anggota DPRD Sulsel Andi Muh Irfan AB, para tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *