Pemprov Sulsel Harapkan Kader Nasyiatul Aisyiyah Jadi Pelopor Pembangunan di Masyarakat

Berita Utama, Sulsel72 Dilihat

INDEPENDENews.com, MAKASSAR- Kader Nasyiatul Aisyiyah di seluruh wilayah di Sulawesi Selatan diharapkan menjadi pelopor dan penggerak roda pembangunan dalam masyarakat.

Hal itu diungkap, Kepala Biro Kesra Setda Sulsel, Muh Hasim hadir langsung di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jumat (23/8/2024).

“Nasyiah sebagai salah satu organisasi yang dimotori oleh kaum perempuan yang berbasis keagamaan diharapkan dapat menjadi pelopor dan penggerak roda pembangunan dalam masyarakat,” jelasnya.

Nahkoda Baru Nasyiatul Aisyiyah Makassar, Nur Iffah Siap Kolaborasi

Hal itu katanya tak lepas dari permasalahan yang dihadapi saat ini, dimana hampir menyentuh semua aspek kehidupan.

“Namun demikian saya percaya bahwa dengan kebersamaan dan kerja keras yang dilandasi dgn keikhlasan dan ketulusan sikap amar ma’ruf nahi mungkar, semoga nasyiah mampu melewati berbagai tantangan tersebut. Semoga gerakan ini juga dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi kekuatan dan kemajuan Nasyiatul Aisyiyah di Sulawesi Selatan,” harapnya.

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah Sulsel, Darnawati Rajab bersyukur atas atensi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terhadap organisasi perempuan muda Muhammadiyah ini.

“Kami sangat bersyukur pihak pemerintah Sulawesi Selatan hadir langsung. Ini tentu memberi energi positif dalam tercipatanya sinergitas dengan pemerintah yang lebih terbangun kedepannya lewat program-program strategis,” ungkapnya.(*)