PD Muhammadiyah Bantaeng Ingin Lanjutkan Kebaikan di Depan Ilham Azikin

INDEPENDENews.com, BANTAENG – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng menggelar buka puasa bersama pengurus ranting se Kabupaten Bantaeng di Hotel Kirei Bantaeng, Sabtu (6/4) sore.

Muhammadiyah menetapkan lebaran 1445 H jatuh pada hari Rabu, 10 April 2024.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Saripuddin mengatakan kegiatan tersebut adalah silaturahmi ranting se Kabupaten Bantaeng.

Ayo Ramaikan, Muhammadiyah Sulsel Bakal Gelar Syawalan, Hadir Prof Abdul Mu’ti

“Inilah yang kita jaga kebersamaan untuk melanjutkan kebaikan, karena kebaikan itu yang kita lakukan, Insya Allah itu akan menjadi keberkahan apalagi di bulan Ramadan,” kata dia.

Buka puasa kata dia juga menjadi ajang silaturahmi bagi Pemuda Muhammadiyah kabupaten Bantaeng.

Muhammadiyah mampu mengantarkan kader-kader terbaiknya untuk terpilih pada Pileg 2024 dan beberapa kepala desa.

“Itu tidak terlepas dari fastabiqul khairat dan niat baik, tentu tidak terlepas dari sinergi, kolaborasi dengan pemerintah,” kata dia.

Ketua Dewan Kehormatan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Bantaeng, Ilham Azikin melepas anggota Kokam.

Anggota Kokam akan mengamankan posko mudik lebaran 1445 Hijriyah.

“Itu untuk persiapan posko mudik lebaran di masjid raya Bantaeng, kami mendapat dari pimpinan pusat untuk dibagikan di setiap daerah,” kata Saripuddin.

Anggota Kokam akan bertugas di Masjid Raya guna memberikan pelayanan bagi pemudik.

“Ilham Azikin adalah ketua Dewan kehormatan Kokam Kabupaten Bantaeng akan menyerahkan menjadi amanah untuk diteruskan dan dilanjutkan,” kata Saripuddin . (*)