Syamsari Kitta: Partai Gelora Butuh Caleg Mau Turun ke Masyarakat 

Pemilu 20241424 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta menyampaikan calon legislator tak harus punya banyak uang. 

Selain itu, calon legislator Partai Gelora juga tak harus tokoh atau orang terkenal.  

Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Gelora Sulsel dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) untuk membahas finalisasi susunan Bakal Calon Anggota Dewan baik tingkat Pusat, Propinsi dan Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan di Hotel Grand Imawan Makassar, 15-16 April 2023. 

Pengurus teras DPW Sulsel yang hadir diantaranya Ketua DPW Sulsel DR Syamsari, Sekretaris DPW Mudzakkir Ali Djamil dan beberapa tokoh Gelora diantaranya Taslim Tamang, Amru Saher, Asriady Samad, Jafar Sodding, Irwan dan seluruh pimpinan Gelora kabupaten kota se sulsel.

“Alhamdulillah, kemarin selama 2 hari DPW Partai Gelora Sulsel telah melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis dengan agenda tunggal Finalisasi formasi Bakal Calon Anggota Dewan tingkat provinsi dan kabupaten kota se sulsel.

Saya menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh pimpinan DPD untuk betul-betul merekrut caleg yang punya basis yg kuat di masyarakat, memiliki kepedulian yang tinggi dan punya komitmen memperjuangkan aspirasi warga.

Caleg itu tidak harus punya duit banyak, tidak harus juga orang yg terkenal. Kita butuh caleg yg mau bekerja dan turun menemui warga.

InsyaAllah kita punya cara dan strategi yg efektif dan tentu saja efisien dalam memenangkan hati masyarakat,” kata Ketua DPW Syamsari Kitta. 

“Seluruh DPD menyampaikan perkembangan proses perampungan Bacalegnya. Alhamdulillah, sebagian besar daerah sudah melakukan finalisasi formasi bacaleg. InsyaAllah kita target tanggal 18 April ini akan segera mengeluarkan SK formasi bacaleg propinsi dan kab/kota. Sebagaimana agenda gelora, tanggal 7 Mei 2023 kita akan daftarkan secara serentak seluruh formasi bacaleg ke KPU sesuai tingkatannya. Para bacaleg juga siap dengan sistem pemilu baik terbuka maupun tertutup. Komitmen teman2 sangat kuat untuk berjuang dan memenangkan Gelora di setiap dapil. InsyaAllah setiap dapil Gelora dapat 1 kursi,” kata Mudzakkir Ali Djamil.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *