Kasat Lantas Hingga Kapolsek Mallawa Maros Berganti, Kapolres Sampaikan Terimakasih

Berita Utama, Maros110 Dilihat

INDEPENDENews.com – Polres Maros baru saja menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk sejumlah posisi di lingkungan Polres Maros, Selasa (27/8/2024).

Acara yang dilaksanakan di Mapolres Maros ini melibatkan serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Moncongloe, dan Kapolsek Mallawa.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K.

Kapolres Maros menyampaikan bahwa sertijab ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi.

“Rotasi dan mutasi ini adalah hal yang biasa ditubuh Polri, maka momentum ini diharapkan dapat meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Kepada pejabat lama, Kapolres Maros memberikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi saudara selama ini yang mampu menciptakan situasi kondusif dan merangkul masyarakat dalam membantu Polri,” pungkasnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres Maros memberikan selamat dan berharap mereka dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja serta pelayanan publik.

“Selamat kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan kondisi internal Polres Maros, lanjutkan program yang ada, lakukan komunikasi yang baik dengan seluruh pihak,” tuturnya.

Pada momentum ini, orang nomor satu di jajaran Polres Maros tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Maros.

“Saya tahu betul bagaimana capekta, saya tahu betul bagaimana merubah budaya organisasi yang jelek, hormatka sama kalian semua sudah bekerja keras untuk masyarakat Maros,” ucapnya disambut tepuk tangan yang riuh dari peserta upacara yang hadir.

Adapun nama-nama pejabat yang sertijab diantaranya:

Iptu Kamaluddin, S.H Pamin 2 Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Sulsel Dimutasikan Menjadi Kasatlantas Polres Maros menggantikan Iptu Deni Kurniawan yang dimutasikan menjadi Kanit Si Audit Dan Inpeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel.

Iptu Hasrul Kasihumas Polres Pelabuhan Polda Sulsel dimutasikan menjadi Kasatintelkam Polres Maros menggantikan AKP Rahmawati Wulan Utami,S.TrK, M.H yang dimutasikan menjadi Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Dalpers Ro SDM Polda Sulsel.

Ipda Askar Pamin 7 Subbagrenmin Ro Log Polda Sulsel dimutasikan Menjadi Kapolsek Moncongloe Polres Maros menggantikan Iptu Suhardi, S.E yang dimutasikan menjadi Ps. Kasatpolairud Polres Luwu.

Iptu Ahmad Badu Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Maros dimutasikan menjadi Kapolsek Mallawa Polres Maros menggantikan Iptu Syarifuddin Mado, S.Psi yang dimutasikan menjadi Pama Polres Maros. (*)