Perkuat Literasi Media, PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel Bentuk MediNA

Sulsel69 Dilihat

INDEPENDENews.com – Tim Media Kreatif Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulsel resmi dibentuk.

Pembentukan tim Media Nasyiah (MediNA) dilakukan pada momentum Pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil) I Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah Sulsel di Kabupaten Pinrang, Jumat (23/8/2024).

Wakil Sekretaris PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel, Hardianti membacakan langsung SK Tim Media Nasyiah yang telah dibentuk dan ditandai dengan pengukuhan serta pemasangan rompi oleh Ketua PW Nasyiatul Aisyiyah terhadap empat orang pengelola MediNA.

“Semoga bisa menjadi wadah pengelolaan media yang lebih baik dan target kita kedepannya agar menjadi sebuah media yang betul-betul dikelola secara profesional,” tuturnya.

“Mampu menghasilkan pemberitaan yang positif dan tentunya dalam rangka menguatkan literasi media dan menangkal dari berita-berita hoaks,” jelasnya.

Adapun tim media yang dikukuhkan terdiri atas empat orang yaitu, Indriati, Andi Fatimah Ali, Haerani dan Sri Asmi.

“Jadi untuk pengelolaan tim media ini dibagi atas dua yaitu untuk kelola media massa dan mengelola media sosial, meliputi pembuatan rilis kegiatan hingga publikasinya baik di media massa maupun di media sosial,” pungkas Ketua Tim MediNA, Sri Niken Arianti yang juga merupakan Ketua Departemen PUSINTEK PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel. (*)