Semarak HAN 2024, Steak And Shake Aroepala Makassar Gelar Lomba Mewarnai, Hadiah Uang

Makassar104 Dilihat

INDEPENDENews.com – Lebih 100 anak menjadi peserta dalam lomba mewarnai yang digelar Waroeng Steak And Shake Outlet Aroepala Cabang Makassar, Jalan Hertasning, Kota Makassar, Minggu, 28 Juli 2024.

Didampingi orangtua masing-masing, para peserta terlihat sangat antusias mengikuti event yang bertema “Hari Anak” itu.

Manager Waroeng Steak And Shake Outlet Aroepala Cabang Makassar, Muhammad Fahrurrahim, mengatakan pihaknya sengaja mengadakan perlomban tersebut, selain dalam rangka merayakan momentum Hari Anak Nasional 2024.

Juga untuk mengenalkan kepada para anak-anak dan kalangan orangtua tentang keberadaan Waroeng Steak And Shake di Kota Makassar.

“Supaya anak-anak sejak dini sudah mengenal tentang apa itu Waroeng Steak And Shake, terlebih kepada kalangan orangtua peserta,” ujarnya kepada media usai memberikan sambutan.

Fahrrurahim berharap kegiatan tersebut membawa kegembiraan bagi anak-anak, serta terciptanya daya kreatifitas dalam diri setiap peserta.

Dalam kesempatan itu, pembawa acara pun menyampaikan sekilas tentang Waroeng Steak And Steak sebagai salah satu restoran bergaya kekinian yang mengedepankan rasa dan kenyamanan. Juga sebagai top brand halal 100 persen yang telah hadir di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Sebanyak dua kategori yang diperlombakan, yakni usia taman kanak-kanak (TK), dan murid sekolah dasar kelas 1,2 dan 3.

Adapun yang menjadi penilaian peserta, meliputi komposisi warna, kecermatan, ketelitian dan kebersihan serta kerapian. Waktu pengerjaan selama satu jam.

Panitia menyiapkan hadiah berupa piala dan uang saku bagi setiap pemenang.

Zubair, salah seorang orantua peserta yang hadir mendampingi buah hatinya, menyampaikan apresiasi kepada Waroeng Steak And Shake yang telah menghadirkan wadah perlombaan bagi kalangan anak-anak.

Pegawai PT Telkom Makassar itu menganggap, kegiatan tersebut sangat bagus, sebab menjadi ajang bermain sekaligus belajar buat anak-anak.

“Sukses selalu untuk Waroeng Steak And Shake. Acara-acara berikutnya dinantikan, ya” tutur Zubair. (*)