Terus Cetak Prestasi, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Puji Chaidir Syam

Maros133 Dilihat

INDEPENDENews.com – Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Heriwawan memberikan pujian kepada Chaidir Syam sebagai sosok Bupati yang mampu menghadirkan dampak dan prestasi bagi Kabupaten Maros.

Dampak dan prestasi ia menyebut, seperti dalam hal tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik.

Serta secara fisik meraih raihan piala adipura 2023 dalam hal kebersihan dan lingkungan hidup.

“Tentu selain itu, ada banyak dampak dan prestasi lainnya yang begitu banyak untuk kita sebut satu persatu. Satu hal juga yang sangat menonjol dari beliau adalah keberpihakannya untuk membuat program-program yang pro dengan masyarakat khususnya kegiatan sosial keagamaan,” ujar Heriwawan, dalam sambutannya pada Pembukaan Musyawarah Terpadu Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Maros, di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Sabtu (1/6/2024) kemarin.

Atas hal itu, Heriwawan menilai bahwa warga Maros bakal merugi jika tidak mendukung Chaidir Syam untuk melanjutkan kiprah kepemimpinannya di Kabupaten Maros.

“Kalau kita sendiri di Pemuda Muhammadiyah tentu tidak ada keraguan lagi untuk mendukung dengan segala kemampuan persyarikatan agar Kakanda Chaidir Syam terpilih kembali sebagai Bupati Maros periode 2024-2029,” tegasnya. (*)