Terpilih Pimpin IPM Sulsel, Zuljalali: Terimakasih Seluruh Kader!

Berita Utama306 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai telah usai.

Muswil kali ini menghasilkan Ketua umum, Zuljalali Wal Ikram, Sekretaris umum, Dani Rahmat dan Bendahara umum, Ilham Sandewa sebagai nahkoda baru Pimpinan Wilayah IPM Sulsel periode 2023-2025, Senin (26/2/2024).

Sebelumnya terpilih sembilan formatur dari 21 calon formatur yang ditetapkan oleh panitia pemilihan, yakni Ilham Sandewa, Rahma, Muh Nur Wahyu, Sri Azmi, Zul Jalali Wal Ikram, Dani Rahmat Muharram, Muh Hasbi Manan, Jabir, dan Syafiq Iar Azhari Syahrir.

Dan akhirnya melalui rapat formatur memutuskan pimpinan baru tersebut.

Zuljalali, dalam pidato iftitahnya selaku Ketua umum PW IPM Sulsel terpilih periode 2023-2025, mengungkapkan, dirinya masih merasa bermimpi mendapatkan amanah tersebut dari seuruh kader IPM.

“Kami berterimakasih kepada seluruh kader IPM se Sulsel, yang memberikan mandat kepercayaan ini, maka tentu kami percaya dengan kekuatan bersama, IPM Sulsel akan lebih baik,“ ujarnya.

Alumnus Fakultas Fisipol Unismuh ini menyampaikan, akan membawa IPM Sulsel sesuai amanah dari hasil gagasan Musywil tersebut.

“Menapak era baru IPM Sulsel, menjadi tema besar Musywil kali ini, yang tentu kita akan jauh lebih melakukan spesifik perspektif agar dapat terealisasi dengan sebuah program nyata kedepan,” lanjutnya.

Sedangkan, Muhammad Fepi, Ketua umum PW IPM Sulsel periode 2021-2023, saat pidato wadanya, ia berharap penguatan organisasi dengan spirit keilmuan, spirit keikhlasan dan spirit kemajuan dapat terus terpitrah.

“Selamat teman-teman atas terpilihnya, kami berharap hal yang progresif terus dilanjutkan dari periode kami, dan yang belum terealisasi dapat di optimalkan,” tuturnya. (*)