Sambut Anies di Makassar, MU Perubahan Sulsel: Optimis Menang!

Berita Utama172 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Kedatangan Calon Presiden Anies Baswedan, di Kota Daeng disambut meriah oleh relawan pendukung dan kader partai pengusung di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (16/1/2024).

Mereka kompak mengenakan atribut baju bergambar Amin (Anies-Muhaimin) dan membawa spanduk bertuliskan dukungan kepada Capres Nomor Urut Satu, Anies Baswedan.

Berdasarkan pemantauan pada agenda Anies Baswedan pertama di Masjid Raya Makassar, semangat relawan antusiasme menyambut kedatangannya.

Dalam sambutannya di Masjid Raya Makassar Anies Baswedan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak sehingga bisa sampai di tanah sulawesi selatan.

“Alhamdulilah bisa merasakan solat di masjid raya, bisa merasakan air wudhu di makassar, apalagi ketemu para jamaah,” tutur Anies disambut meriah relawan.

Ia mengatakan bahwa berbicara Sulawesi Selatan merupakan tanah pejuang apalagi kota Makassar.

“Makassar ini tanah para pejuang, insyallah kita rebut kemenangan itu,” imbuhnya.

Dengan demikian, Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap bahwa dari Makassar Sulsel ini kita mulai ikhtiar perubahan untuk Indonesia mendatang.

“Insyallah ikhtiar perubahan itu akan jadi kenyataan, sampaikan salam kepada semua keluarga, mari kita sambut agenda perubahan ini,” harapnya.

Terpisah disampaikan, Ketua Relawan Milenial Untuk (MU) Perubahan Korwil Sulsel Irfan Surya menyampaikan bahwa kehadiran bapak Anies Baswedan menjadi magnet kemenangan tersendiri di Sulsel.

“Kehadiran pak anies menambah keyakinan warga untuk bersama-sama menyongsong agenda perubahan mendatang,” tuturnya.

Tak hanya itu, MU Perubahan Sulsel sendiri menargetkan dan optimistis paslon nomor 1 ini menang.

“Meraup suara sebanyak-banyaknya, insyallah kita akan kawal hingga ke TPS nantinya,” imbuhnya.

Di Makassar, Capres Koalisi Perubahan ini menginap di kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla alias JK.

Dan melanjutkan agendanya di Kabupaten Bone dan Kabupaten Barru besok.