Marak Balap Liar, Polsek Bungoro Patroli Hingga Jelang Sahur

Pangkep251 Dilihat

PANGKEP, INDEPENDENews.com – Menyikapi kelurahan masyarakat terkait maraknya pemuda yang sering lakukan konvoi dan balap liar pada saat larut malam dengan menggunakan knalpot Racing atau brong.

Mengundang reaksi Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH.MH dengan mengumpulkan personilnya, Minggu dini Hari (26/3/2023).

Pihaknya melaksanakan apel Persiapan operasi malam dengan sasaran balap liar, serta konvoi dengan menggunakan kendaraan knalpot racing, dimana hal ini sangat meresahkan warga sekitar.

“Sengaja kami berkumpul pada malam hari, sebab para pelaku balap liar melakukan aksinya menjelang sahur saat dini hari,” tutur Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH.MH.

Sehingga pihaknya akan melakukan oprasi tengah malam di tempat yang biasanya di jadikan ajang balap liar oleh remaja.

Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH.MH. menambahkan bahwa bila ada kedepatan maka akan ditindaki hingga berujung dibawa ke polres pangkep.

“Bila mana ada di temukan lakukan balap liar, akan ditindaki sesuai instruksi bapak Kapolres Pangkep, dengan membawa kendaraannya Mapolres Pangkep dan disimpan selama tiga bulan,” tambahnya.

Menurutnya bahwa adapun maksud dan tujuan dilakukannya penyitaan kendaraan tersebut yakni memberikan efek jera terhadap para pelaku balap liar.

“Kami sudah menyebar himbauan kamtibmas melalui media Sosial, dimana masyarakat merespon baik serta mendukung atas program tersebut, sehingga dapat menciptakan situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Bungoro,” jelas Kompol Andi Alamsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *