Tersedia Hadiah Menarik, Jalan Sehat Muhammadiyah ‘Aisyiyah Karunrung Ramai

Berita Utama1580 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Pimpinan Cabang (PC) Muhamadiyah dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Karunrung Kota Makassar menggelar jalan sehat di Jalan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (26/8/2023).

Agenda itu merupakan rangkaian semarak Musyawarah Cabang (Musycab) Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah Karunrung Yang Ke-8.

Jalan sehat itu diikuti oleh ribuan peserta mulai dari siswa TK/SD/SMP/SMA,Guru, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM), Kader dan simpatisan, serta seluruh warga Masyarakat yang ada di Cabang Karunrung.

Tujuan dilaksanakannya jalan sehat ini adalah sebagai ajang silaturrahmi antar seluruh lapisan Masyarakat yang ada di cabang karunrung, dan juga sebagai langkah untuk mensyiarkan Muhammadiyah dan nilai-nilai Muhammadiyah.

Ketua PC Muhammdiyah Karunrung Dr. H. Muzakkir, M.PdI menyampaikan dalam sambutannya bahwasanya jalan sehat ini merupakan salah satu agenda yang sering di buat di cabang karunrung terhitung dalam periodesasinya sudah 3 kali mengadakan jalan sehat seperti ini.

“Untuk membuktikan bahwa Muhammadiyah akan selalu tetap eksis dan akan tetap menyebarkan nilai-nilai dakwah dari seluruh bidang manapun salah satunya adalah jalan sehat ini,” katanya dalam sambutannya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Muh. Fajar Nur Zainuddin mengharapkan jalan santai ini bisa akan terus ada dan menjadi program unggulan kedepannya untuk cabang karunrung.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan stakeholder yang telah menyukseskan acara jalan sehat pada kesempatan kali ini,” katanya.

“Sebab alhamdulillah di jalan sehat ini hadiah doorprize bisa terhitung sangat melimpah dari pada jalan sehat yang sebelum-sebelumnya, oleh sebab itu kami dari panitia mencetak seribuan lebih kupon untuk seluruh warga Muhammadiyah dan masyarakat sekitar sebagai langkah untuk berbagi kebahagiaan dalam momentum kali ini,” tambahnya.

Setelah acara jalan santai selesai Ketua PCM didampingi oleh Seluruh Pimpinan dan AMM Cabang Karunrung memberikan doorprize kepada peserta jalan sehat.

Dimana hadiah utama dengan total puluhan juta rupiah dan berbagai macam hadiah hiburan juga di bagikan kepada seluruh peserta jalan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *