Target 8.000 Suara, Bacaleg PPP Hj Umiyati Optimis Raih Kursi DPRD Makassar

Pemilu 20241532 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Direktur PT. Primakarya Bentala Permai Hj Umiyati, S.Kom resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Makassar usai mendaftar di KPU Makassar, Jum’at (12/5/2023) belum lama ini.

Hj Umiyati maju bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) kota Makassar Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliput Kecamatan Manggala dan Kecamatan Panakukkang kota Makassar.

Ia termotivasi maju karena ingin memperjuangan aspirasi-aspirasi yang sudah rakyat salurkan dengan bijak dan juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat dengan program-program yang sesuai sasaran.

“Intinya saya ingin berbuat lebih banyak kepada masyarakat, agar lebih baik tingkat kesejahteraan baik itu di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan infrastruktur,” kata Hj Umiyati saat dihubungi, Sabtu (20/5/2023).

Lanjut, Hj Umiyati yang juga pengusaha ini menambahkan bahwa dengan kekuatan tim dan lapisan masyarakat, pihaknya optimis bisa meraup suara banyak.

“Kita optimis dan targetkan 8.000 suara, Aamin,” tambahnya.

Dengan demikian, Pihaknya bakal menyusun agenda strategis politik bersama tim mendatang dengan berbagi program sosial lainnya.

“Kami akan agenda silahturahmi bersama warga sebagai perkenalan awal di lanjut dengan diskusi perencanaan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *