Tak Pernah Terlibat Kasus HAM dan Politik Identitas, Komunitas Rambut Putih Dukung Ganjar Pranowo

Makassar, Independenews.com-Komunitas Rambut Putih Makassar menggelar sebuah deklarasi bersejarah di Cafe Balas Kosa, Perumahan Permata Mutiara, Jl Daeng Tata, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu (10/9/2023).

Acara deklarasi ini menarik perhatian puluhan relawan dan masyarakat Kota Makassar yang memenuhi lokasi dengan penuh antusiasme.

Puncak acara ini datang ketika pemimpin deklarasi, yang terdiri dari Wiryadi Isranada, Syahrir, dan Rudi, dengan resmi menyampaikan kebulatan tekad Komunitas Rambut Putih untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024, terutama di wilayah Makassar.

Dalam pidatonya, Wiryadi Isranada dengan tegas menyatakan, “Kami Komunitas Rambut Putih akan berjuang dengan sepenuh hati untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024, terutama di wilayah Makassar.”

Suasana semakin memanas ketika Syahrir, salah satu pemimpin deklarasi, menggema dengan teriakan penuh semangat, “Ganjar…presiden! Komunitas Rambut Putih, Ganjar!” Ini mencerminkan antusiasme dan dukungan yang kuat dari komunitas ini terhadap calon presiden pilihan mereka.

Setelah deklarasi, para peserta acara menandatangani bersama sebagai wujud komitmen mereka terhadap isi deklarasi tersebut.

Salah satu peserta mengungkapkan, “Ini adalah bentuk komitmen bersama kami terhadap tujuan yang kami anut.”

Bro Win, seorang anggota komunitas, menjelaskan rencana selanjutnya yang akan diambil oleh Komunitas Rambut Putih, yakni membentuk simpul-simpul di berbagai daerah.

“Kami berencana untuk memulai kampanye sosialisasi Ganjar Pranowo di berbagai wilayah,” ujarnya dengan penuh semangat.

Syahrir juga memberikan pandangan positifnya tentang Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang mampu mewakili semua komunitas.

Ia menekankan bahwa Ganjar memiliki latar belakang yang kuat dan tidak memiliki catatan buruk dalam sejarah politiknya.

“Ganjar tak pernah terlibat kasus HAM dan politik identitas sehingga kami memberikan dukungan penuh,” katanya.

Selain itu, Ganjar juga dikenal sebagai sosok yang tidak terlibat dalam politik identitas, sehingga dianggap sebagai calon yang cocok untuk semua lapisan masyarakat.

Deklarasi ini menegaskan komitmen kuat Komunitas Rambut Putih Makassar untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024 dan mereka siap untuk aktif bergerak dalam menyebarkan dukungan mereka ke seluruh penjuru Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *