Survei Cukup Baik, Caleg PPP Hj. Umiyati: Tetap Fokus Jaga Silaturahim

Pemilu 20242103 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj. Umiyati meraih survei cukup signifikan internal partai.

“Silaturahmi semua caleg dengan pak Waketum, Alhamdulillah untuk dapil Panakukkang Manggala survey kami cukup baik,” kata Hj. Umiyati, Selasa (22/8/2023).

Walaupun demikian, Hj. Umiyati yang punya tegline kawal sampai jadi menambahkan bahwa pihaknya terus membangun silaturahim dan mendengarkan keluhan warga.

“Yang utama adalah bersama warga, kedekatan secara emosional perlu dijaga bukan hanya momentum politik ini, namun jauh sebelumnya,” tambahnya.

“Saya sudah bekerja lebih dari satu tahun lalu, dengan terus silahtuhrahmi bersama tim dan warga di kecamatan manggala dan panakukkang,” imbuhnya.

Ia pula menyebut dari hasil Daftar Calon Sementara (DCS) yang telah dirilis KPU Makassar, warga bisa melihat langsung komitmen saya untuk berjuang bersama warga mendatang.

“Insyallah harapan sudah pasti penetapan DCS ini tidak berubah lagi menuju Daftar Calon Tetap (DCT), Aamin,” harapnya.

Dengan demikian, pihaknya bakal menyusun langkah startegis kedepannya, termasuk kampanye sosialisasi sesuai dengan visi misi Partai PPP.

“Agenda ke warga dalam bentuk supporting kegiatan-kegiatan yang dilakukan warga yang manfaatnya bisa dirasakan bersama,” tutupnya.

Diketahui bahwa Hj. Umiyati maju pada Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Makassar meliputi Manggala-Panakukang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *