Semangat Kemanusian, Kader NasDem Wajo Hadirkan Ambulance Gratis Bagi Warga

Pemilu 20241949 Dilihat

WAJO, INDEPENDENews.com – Kader Muda NasDem Kabupaten Wajo Haryanto S.E kembali memperlihatkan kepeduliannya dengan menghadirkan Ambulance Gratis sesama warga di Kabupaten Wajo.

Hal itu terlihat usai membantu warga saat mengantar jenazah di pemakaman Kabupaten Wajo, Senin (16/1/2023).

Ia mengaku, kehadirannya ditengah masyarakat ingin memberikan manfaat sesama apalagi dalam hal kerja-kerja kemanusiaan.

“Alhamdulilah usai memberikan bantuan kepada masyarakat pekan lalu yang terkena banjir, saat ini kami turun lagi menyiapkan ambulance gratis kepada warga yang membutuhkan,” tuturnya.

Kader NasDem yang digadang-gadang akan maju Calon Legislatif Wajo Dapil Kecamatan Tanasitolo & Kecamatan Majauleng ini menambahkan bahwa pihaknya sengaja memberikan Ambulance Gratis itu di tengah-tengah masyarakat dengan Inspirasi sendiri.

“Jadi kembali saya sampaikan kepada semua lapisan masyarakat bahwa yang membutuhkan kendaraan ambulance silahkan dengan tidak ada pemungutan biaya sedikitpun,” tambahnya.

Menurutnya, bahwa kehadiran pemimpin disuatu daerah tentu seharusnya turut andil memberikan solusi kepada warga, karena kita ini adalah pelayan.

“Insyallah keluhan-keluhan warga kita akan tampung dan sama-sama cari solusi demi daerah yang maju dimasa mendatang,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *