Ribuan Kader Partai Ummat Makassar Bakal Hadiri Jalan Sehat Anies-Cak Imin

Makassar, Pemilu 20241235 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Ribuan kader dan simpatisan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin) dipastikan bakal meriah.

Partai Politik (Parpol) Partai Ummat Makassar dikonfirmasi bakal memeriahkan acara jalan sehat yang akan digelar di Kota Makassar, Minggu (24/9/2023) mendatang.

“Insya Allah, 5.000 kader dan simpatisan Partai Ummat akan turut serta dalam gerak jalan santai Anis-Cak Imin,” ungkap Ketua DPD Partai Ummat Makassar Natspul Sulaiman, Selasa (12/9/2023).

Natspul yang juga mantan Anggota DPRD Makassar ini mengungkapkan, kehadiran Anis-Cak Imin di Makassar sebagai energi baru bagi keluarga besar Partai ummat.

“Kehadiran Anis-Cak Imin di Makassar akan memberikan efek energi positif bagi para caleg Partai Ummat yang akan bertarung di pileg 2024 nanti,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksana jalan sehat, Tamsil Linrung, mengatakan bacapres dan bacawapres Anis-Cak Imin akan hadir di acara tersebut.

“Insya Allah, di acara jalan sehat gembira, nantinya akan dihadiri Mas Anies dan Cak Imin,” ungkap Tamsil yang juga Anggota DPD RI ini kepada awak media, Sabtu (9/9/2023).

Tamsil menargetkan 500 ribu peserta dari komponen relawan capres dan cawapres tersebut dan simpatisan serta kader partai politik pendukung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *