PW Pemuda Muhammadiyah Provinsi Papua Terbentuk, Siap Bangun Kolaborasi

Berita Utama2317 Dilihat

BIAK, INDEPENDENews.com – Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Provinsi Papua periode 2021-2025 resmi dilantik, di Hotel Fox Jayapura, Rabu (1/2/2023). Hal ini mendapat apresiasi dan repon positif oleh semua kalangan.

Terlebih Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Biak Numfor Rijal turut menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus baru tersebut.

“Selamat mengemban amanah, dan selamat bekerja kepada seluruh pengurus pemuda Muhammadiyah Provinsi Papua yang baru dilantik, semoga sukses mengemban amanah organisasi, dan Semoga Allah SWT meridhoi segala aktifitasnya,” tuturnya.

Rijal pun mengatakan bahwa dirinya yakin dan memandang positif akan keberadaan Pemuda Muhammadiyah Provinsi Papua yang memiliki Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan profesional dalam berorganisasi, khususnya kiprah para pemuda dimasa sekarang dan masa-masa yang akan datang.

Olehnya itu, Pihaknya siap membangun kerjasama mendatang. “Kami siap berkolaborasi, baik dalam program kerja, kemitraan, dakwah dan insyallah kita sama-sama saling membantu dan berdaya kedepannya,” harapnya.
Yang perlu menjadi perhatian, menurut Rijal adalah melakukan proses kaderisasi hal ini akan digagas demi mencetak kader pemuda Muhammadiyah mendatang.

“Banyak cara untuk mengkader utamanya kita akan massifkan Baitul Arqam, dan beberapa parkederan lainnya,” tutup Alumnus Unismuh Makassar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *