Pemuda dari 15 Kecamatan Dukung Ilham Ari Fauzi Jadi Calon Wakil Wali Kota Makassar

INDEPENDENews.com, Makassar- Ratusan milenial Kota Makassar menyatakan sikap mendukung Ilham Ari Fauzi berpasangan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar.

Pernyataan sikap milenial yang berasal dari 15 Kecamatan di Kota Makassar digelar di kediaman Amir Uskara, Jalan Cemara Kabupaten Gowa. Rabu, (07/08/2024).

“Kami telah memutuskan untuk mendukung Pasangan Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi di Pilwalkot Makassar 2024 mendatang, ” terang Prima Deka, salah seorang milenial yang mengikuti deklarasi dukungan.

Ilham Ari Fauzi Kayuh Becak saat Indira Jadi Penumpang

Menurut Deka sapaan akrabnya, Pilwalkot Makassar kali ini sebuah anugrah buat para milenial, karena Ilham Fauzi telah mewakili anak muda dalam kontestasi pilkada.

“Apalagi Ilham Fauzi berpasangan dengan Indira Yusuf Ismail yang tentunya tidak meragukan lagi kepemimpinannya ke depan nantinya,” ungkap Deka.

Lanjut Deka, deklarasi malam ini sebagai Deklarasi gelombang pertama dengan menghadirkan 200 orang milenial dari 15 Kecamatan di Kota Makassar dengan menyebut dirinya Komunitas “Milenial Rawangngang”.

”200 orang ini merupakan perwakilan dari 15 Kecamatan, ” Kata Deka.

Alasan kenapa mendukung Indira – Ilham, Deka mengatakan, hanya pasangan Indira – Ilham yang yang sejalan dengan pemikiran kami (milenial), apalagi Ilham Fauzi itu jelas latar belakangnya yang kami gambarkan layak menjadi contoh buat kami para kalangan milenial.

“Kami akan terus bergerak merangkul para teman – teman milenial untuk bersatu padu memenangkan Indira – Ilham, itu komitmen kami, ” tegas Deka.

Diketahui, Deklarasi dukungan Milenial Makassar ini dihadiri langsung oleh Calon Waki Walikota Makasar, Ilham Fauzi dan tim pemenangan Ilham Fauzi.(*)