Mukhtar Tompo Puji Erick Thohir di Rakornas PAN

Pemilu 20241537 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Anggota DPR RI Periode 2014-2019 Mukhtar Tompo memuji sosok Menteri BUMN Erick Thohir yang sangat humble, humanis dan merakyat.

“Sikap politik Bang Zulhas (ketum PAN) mencalonkan Pak Erick Thohir sebagai capres maupun cawapres sangat tepat, kami sambut dengan riang gembira,” kata Mukhtar Tompo di Acara Rakornas PAN dihadiri 2.400an Kader se-Indonesia di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (27/2/2023).

Bahkan menurutnya, akan All Out mendukung Erick Thohir nantinya. “Kami akan berjuang dan menang, kami akan warnai pemilu dengan penuh kegembiraan dan menuai kesuksesan,” tambahnya.

Baginya menurut Putra Sulsel ini bahwa khusus Erick Thohir ia punya prestasi dan tanggung jawab menangani berbagai persoalan bangsa. Karenanya layak bila sosok ini diberi kans menjadi usungan PAN dalam pilpres mendatang.

“Saya siap membawa seluruh jaringan se-Nusantara. Khusus di Sulsel, saya sendiri yang akan memimpin ketua tim pemenangan,” imbuhnya.

Politisi Eks Hanura ini menyebut pidato politik Ketua Umum Zulkifli Hasan ikut membakar semangat para kader menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Efek dari acara ini telah membentuk sikap mental positif para kader khususnya Bacaleg untuk bertarung di masing-masing dapil dengan percaya diri menyambut kemenangan dengan damai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *