Mantan Korcam Pammase All Out Dukung Arrahman di Pilkada Wajo

Wajo20 Dilihat

INDEPENDENews.com – Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo yang juga Mantan Kordinator Kecamatan (Korcam) Pammase 2018 lalu, Andi Azis alihkan dukungan ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin.

Pengalihan dukungan ini ditandai setelah membacakan surat sakti saat peresmian posko pemenangan AR-Rahman Kecamatan Sajoanging.

“Selaku korcam Pak Amran kemarin, saya bersama masyarakat Sajoanging sampai detik ini tidak merasakan perubahan di masa kepemimpinannya,” ungkap Andi Azis dihadapan ribuan masyarakat, Sabtu (21/9/2024).

Andi Azis mengungkap kekecewaan selama bersama Amran Mahmud.

“Programnya itu diduga pembohongan publik. Padahal dulu saya salah satu penanggung jawab makanya saya malu sama masyarakat,” sambungnya.

Dia siap memenangkan AR-Rahman di Pilkada Wajo sebab dua figur itu dianggap mampu membawa perubahan bagi masyarakat.

“Saya pindah ke AR-Rahman karena merekalah harapan kami. Dan semoga bisa membawa perubahan dan mewujudkan cita-cita masyarakat, khususnya di Kecamatan Sajoanging,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dua tokoh masyarakat mantan tim Pammase juga mengalihkan dukungan kepada AR-Rahman. Yaitu Bapak Made dan Bapak Sarifuddin.

Dengan bertambahnya dukungan tersebut, semakin memantapkan langkah Andi Rosman dan dr Baso melenggang menduduki kursi di Bumi Lamaddukkelleng.

Sebelumnya pula, Eks Ketua PAN Maniangpajo nyatakan bergabung ke arrahman. (*)