Lies Nurdin Abdullah Hormati Kontribusi Almarhum Amin Syam untuk Sulawesi Selatan

MAKASSAR, Independenews.com- Ketua DPD II Golkar Bantaeng, Liestiaty Fachrudin Nurdin Abdullah (Lies NA), dengan tulus mengakui kontribusi yang besar dari mantan Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Amin Syam, terhadap provinsi Sulsel.

“Almarhum adalah figur yang kami hormati, dia adalah panutan bagi kami yang telah memberikan banyak jasa kepada Sulawesi Selatan,” ungkap Lies NA setelah mengunjungi rumah duka almarhum, yang terletak di Jl. Pandang Raya, Kompleks Azalea, Bukit Villa Mas Blok B Nomor 5, Makassar, pada Sabtu, 2 Santu 2023.

Lies NA merasa sangat kehilangan atas kepergian Gubernur Provinsi Sulsel periode 2003 – 2008 tersebut.

Dia berharap ibu Apiaty Amin Syam kuat dalam menghadapi masa depan tanpa kehadiran almarhum.

“Dengan tulus kami mengucapkan ‘Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.’ Kami ikut merasakan kehilangan yang mendalam karena kepergian Mantan Gubernur Sulsel, Bapak H.M. Amin Syam,” ujarnya sembari memberikan dukungan kepada Apiaty Amin Syam.

Lies NA juga berdoa agar semua amal baik yang telah dilakukan oleh almarhum H.M. Amin Syam diterima dengan baik oleh Allah SWT.

“Semoga semua perbuatan baiknya mendapat pahala di sisi Allah SWT. Kami juga berdoa agar ibu Apiaty Amin Syam dan seluruh keluarga yang berduka diberikan kesabaran dan ketabahan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *