Lies F Nurdin Abdullah Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan di Makassar

Berita Utama1734 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Ketua Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel), Liestiaty F Nurdin Abdullah berbagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin (27/3/2023).

Liestiaty F Nurdin Abdullah bersama ibu-ibu pengurus PIII Perwakilan Sulsel membagikan sejumlah kue-kue dan aneka minuman kepada pengguna jalan.

Ratusan paket takjil serba-serbi tersebut tak cukup 30 menit di bagikan kepada pengendara motor maupun mobil.

“Terimakasih banyak ibu, sehat-sehat qi’ selalu bu,” ucap pengguna jalan kepada Ketua PIII Perwakilan Sulsel.

Ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Sulsel ini, sembari bagikan paket takjil tersebut, ia juga menyampaikan agar hati-hati dalam berkendara.

“Hati-hati qi’ bapak ibu, semoga bermanfaat ya (Takjil nya),” tutur Lies F Nurdin Abdullah.

Dirinya, berharap semoga apa yang di lakukan PIII Perwakilan Sulsel tersebut bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jajaran PIII Perwakilan Sulsel atas kesediaannya dalam berbagai kepada sesama.

“Semoga ini semua bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Insyaallah kita semua tetap berbagi, apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

Selain itu, Liestiaty F Nurdin juga, bersama 700 ratusan kaum duafa berbagi takjil, sarung dan sembako lainnya bersama Ketua Umum (Iwati) Sulsel, Lucia Wijaya dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin, Ny. Desi Totok Imam Santoso.

Ketua Umum (Iwati) Sulsel, Lucia Wijaya merasa bersyukur bisa berbagi kepada sesama, khususnya masyarakat Kota Makassar.

“Kalau kegiatan Ikatan Wanita Tionghoa ini sudah 25 tahun, itu program kerja kami, walaupun Covid 19 kita bagi di jalan,” ungkap Lucia Wijaya kepada awak media.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin, Ny. Desi Totok Imam Santoso mengaku, pada kegiatan kali ini cukup berkurang, pasalnya tahun-tahun sebelumnya mencapai 1.000an kaum duafa.

“Kita menargetkan 700san kaum duafa, dan mungkin Alhamdulillah tahun ini juga mudahan-mudahan target yang inginkan tercapai ya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *