Konsolidasi Partai Gelora Makassar, Siapkan Strategi Hingga Menangkan Pemilu 2024

Berita Utama1236 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Partai Gelora Makassar gelar konsolidasi kader dan struktur dalam rangka menyambut pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Imawan, Jl Pengayoman Makassar, Minggu (29/1/2023).

Ketua Pengembangan Wilayah Partai Gelora Sulsel, Hasan Hamido dalam arahannya mengatakan bahwa Partai Gelora telah mendesain rencana pemenangan termasuk di Kota Makassar, salah satunya adalah menjadikan setiap kader sebagia Relawan Gelora 7 (RG7)

“Setiap kader gelora adalah basis Partai Gelora, itulah sebabnya kita buat program Relawan Gelora 7, ini bukan hanya untuk pemilu legislatif, tapi juga sebagai relawan pemenangan Capres dan Cawapres Partai Gelora, Insha Allah,” Ujar Hasan Hamido, yang mengambil tagline Lattomi.

Terpisah disampaikan, Sekretaris DPW Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Jamil menjelaskan bahwa struktur Bacaleg Kota Makassar sudah hampir rampung, ini akan terus kita evaluasi progres capaian kinerja.

“Bacaleg-bacaleg sudah kita siapkan, mereka adalah wajah-wajah yang layak di perjuangkan, mereka layak mewakili rakyat Makassar. Setelah ini kita semua akan pulang bekerja lebih teknis dan detil untuk pemenangan pileg dan pilpres 2024 mendatang,” kata Muda yang juga Bacaleg DPR RI 1 Makassar ini.

Agenda ini dihadiri oleh Jaffar Sodding Bacaleg DPR RI Dapil 3 Sulsel, Irwan ST, Bacaleg DPRI, Budi Prasetya Bacaleg Provinsi Sulsel, Muttaqin Yunus Ketua Gelora Makassar dan seluruh kader Gelora Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *