Konsolidasi Jelang Pencoblosan, Gibran Maju Sulsel Intenskan Relawan Door to door

Makassar169 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Puluhan relawan Gibran Maju Sulawesi Selatan menggelar konsolidasi dan silaturahmi relawan.

Kegiatan Relawan yang terus komitmen memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, ini digelar di Warkop Barlim, Jl. Tinumbu, Kota Makassar, Kamis(25/1/2024).

Kornas Gibran Maju, Nasrullah M. Nur, menyatakan bahwa konsolidasi ini dilakukan sebagai penguatan dan penyegaran bagi para relawan yang selama ini telah aktif menggalang dukungan di masyarakat.

“Para relawan ini sudah jalan bahkan sebelum pasangan nomor 2 resmi terdaftar di KPU, sehingga momentum ini betul-betul kita jadikan sebagai penguatan atas upaya-upaya yang sudah dijalankan,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa dengan hadirnya konsolidasi ini maka akan menambah kekuatan relawan.

“Alhamdulillah seperti yang kita lihat, dukungan untuk Prabowo-Gibran terus bertambah dan di sana tentu ada hasil kerja teman-teman relawan Gibran Maju,” tambahnya.

Sementara itu, Korwil Gibran Maju Sulsel Fadli mengatakan, melalui konsolidasi ini pihaknya akan mendorong para relawan untuk melakukan kampanye door to door ke simpul-simpul komunitas masyarakat menyampaikan program visi dan misi paslon Prabowo-Gibran.

“Kami akan terus meyakinkan masyarakat bahwa pasangan nomor dua ini layak untuk mereka dukung, dengan melihat visi keberlanjutan yang diusung,” ujarnya.

Diketahui, kelompok relawan Gibran Maju merupakan relawan yang dibentuk dan diinsiasi oleh kelompok advokat muda.

Dan juga inisiasi pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang telah aktif mengawal Gibran sejak awal dengan semangat keberadaan anak muda sebagai pemimpin bangsa. (*)