Kadis Pendidikan Makassar Perjuangkan Nasib Atlet O2SN di Provinsi Sulsel

Berita Utama, Makassar1590 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com-Kadis Pendidikan Kota Makassar, H Muhyiddin Mustakim SE MM menyampaikan akan berjuang semaksimal mungkin untuk tetap mengikutkan atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kota Makassar untuk bertanding di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya selaku Kadis Pendidikan Kota Makassar akan bertanggung jawab sepenuhnya terkait keikutsertaan anak-anak kita ini, saya akan memperjuangkan sampai mereka biasa ikut mewakili Kota Makassar di tingkat Provinsi,” katanya, Sabtu (19/8/2023).  

Menurutnya, pemerintah akan berjuang karena seleksi O2SN tingkat kota bisa lolos ke provinsi. 

“Saya akan berkoordinasi langsung dengan panitia O2SN tingkat provinsi, saya selaku Kadis Pendidikan Kota Makassar akan pasang badan untuk anak-anak didik kita,” kata mantan kepala dinas Sosial ini menegaskan.

Menurutnya, walaupun mungkin ada kesalahan atau keterlambatan dalam mengirim atau melakukan pendaftaran secara online. 

“Namun itu kami anggap hanya persoalan miskomunikasi saja, tidak sepenuhnya menjadi kesalahan kami apalagi kegiatan ini belum terlaksana masih ada waktu untuk melakukan negosiasi dengan pihak panitia pelaksana O2SN Provinsi,” katanya.

Kontingen Kota Makassar sudah diterima oleh panitia pelaksana seleksi O2SN tingkat provinsi Sulawesi Selatan. 

“Masing-masing pendamping serta pelatih setiap cabang olahraga sudah mengikuti technical meeting persiapan pelaksanaan pertandingan dan sudah masuk dalam bagan/daftar pertandingan hari ini,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *