Jum’at Curhat, Kapolsek Bungoro Terima Langsung Keluhan Masyarakat Pangkep

Pangkep304 Dilihat

PANGKEP, INDEPENDENews.com Jajaran Polsek Bungoro Kabupaten Pangkep menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat yang berlangsung di Warkop Solata’ Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Jum’at (6/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH.,MH bersama Warga kelurahan Samalewa kecamatan Bungoro.

“Tujuan kegiatan Jumat Curhat adalah untuk menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh Kepolisian,” ungkap Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH.,MH.

Ia menambahkan bahwa jumat Curhat adalah wujud layanan masyarakat, dimana bisa mengadukan langsung kepada aparat kepolisian.

“Tak banyak keluhan Warga kelurahan samalewa tentang layanan Kepolisian namun lebih banyak pada situasi yang terjadi akibat cuaca ekstrim yang melanda Kabupaten Pangkep dalam sepekan terakhir,” tuturnya.

Dengan demikian, Ia berharap semoga dengan hadirnya jum’at curhat ini bagian dari memperkuat tali silaturahim kita bersama.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *