Jemput Jemaah Haji Asal Maros, Chaidir Syam Sampaikan Terimakasih Petugas PPIH

Berita Utama1309 Dilihat

MAROS, INDEPENDENews.com – Kedatangan 149 jemaah haji asal Kab. Maros di aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar disambut langsung oleh Bupati Maros Andi Chaidir Syam pada Jumat malam 7 Juli 2023.

Jemaah haji asal Kab.Maros yang tergabung dalam kloter III Debarkasi Makassar ini mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pukul 00.20 WITA.

Bersama 239 jemaah haji asal Kab. Sidenreng Rappang plus 5 petugas haji, dengan total jemaah sebanyak 393 orang.

“Selamat datang kepada seluruh jemaah haji kloter III Debarkasi Makassar. Alhamdulillah berangkat 393 kembali 393. Insya Allah mendapatkan predikat haji mabrur,” tutur Chaidir Syam dalam sambutannya usai menerima secara resmi jemaah Kloter III dari Kabid Penerimaan Jemaah PPIH Debarkasi Makassar Dr. Wahyuddin Hakim.

Ia pula menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tim dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Makassar atas pelayanannya kepada jemaah haji.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan terima kasih kepada PPIH Debarkasi Makassar atas layanan yang telah diberikan kepada jemaah kami kita tidak perlu berlama-lama,” tambahnya.

“Jemaah Maros melo manenni lettu ko bolana (jemaah Maros semuanya ingin segera tiba di rumahnya). Semoga semuanya sehat selalu dan tiba dengan selamat di tempat tujuan masing-masing,” tandasnya.

Turut hadir pada acara penyambutan ini diantaranya, PLH Kepala Kanwil Kemenag Sulsel Ali Yafid, Kepala Kemenag Kab. Maros Muhammad dan Kepala Kemenag Kab. Sidrap Muhammad Idris Usman serta sejumlah PPIH Daerah dari kedua Kabupaten tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *