Indira-Ilham Komitmen Lanjutkan Program Danny Pomanto

INDEPENDENews.com – Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi bertekad untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Wali Kota Makassar saat ini.

Danny Pomanto, yang dinilai telah membawa perubahan signifikan bagi kota Makassar.

Komitmen ini disampaikan dalam acara deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang digelar di Plaza MNEK, Pantai Losari, CPI Makassar, Kamis (29/8/2024).

“Banyak perubahan besar yang terjadi di Makassar berkat kepemimpinan Bapak Danny Pomanto. Karena itu, kami, pasangan Indira-Ilham, bertekad melanjutkan program-program kebaikan yang telah berjalan,” ujar Indira dalam pidatonya.

Dalam kesempatan tersebut, Indira juga memaparkan beberapa prestasi yang diraih Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto.

Di antaranya, Makassar berhasil menempati peringkat 115 dari 10.000 kota di dunia dalam kategori Smart City, serta berhasil bertransformasi dari kota yang dulu dikenal dengan perkelahian antarkelompok menjadi kota festival tepi pantai.

“Saat ini, Makassar berhasil meraih peringkat 115 kota Smart City dari 10.000 kota di dunia, dan peringkat 235 dari 500 kota paling bahagia di dunia. Dulu, Makassar dikenal sebagai kota perkelahian kelompok, namun sekarang menjadi kota festival tepi pantai. Kami bertekad untuk meneruskan kebaikan ini,” jelasnya.

Sejak kepemimpinan Danny Pomanto, Makassar telah mengalami berbagai perubahan positif dan meraih banyak prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Deklarasi ini juga bersamaan dengan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Danny-Ashar yang berlangsung di lokasi dan waktu yang sama. (*)