Ilham Ari Fauzi Komitmen Akomodir Suara Anak Muda

INDEPENDENews.com, MAKASSAR — Pasangan Pilwalkot Makassar, Indira Yusuf Ismail- Ilham Ari Fauzi (INIMI) menyebut melibatkan anak muda menyusun program strategis pemenangan.

Hal itu disampaikan Indira yang berkomitmen menyempurnakan program kepemudaan.

“Banyak hal yang anak muda kita belum terpenuhi, kita akan sama-sama membahas dan mendiskusikan apa-apa yang terbaik yang bisa dilakukan oleh mereka,” kata Indira, Sabtu (31/8/2024).

Ribuan Massa Antar Ilham Azikin-Kanita ke KPU Bantaeng, Siap Lanjutkan Kesejahteraan

Keberpihakan Indira terhadap pemuda dapat dilihat dengan pencalonan Ilham di Pilwali Makassar.

“Pemilih di Makassar 50 persen lebih anak muda. Kita berharap kolaborasi dengan anak muda, bisa mengakomodir suara-suara anak muda,” ungkap Indira.

Sementara Ilham bakal menjadikan pemuda sebagai pemeran utama pembangunan kota Makassar kedepannya.

“Karena kami sudah komitmen teruskan kebaikan, dan teruskan kebaikan ini akan memperlebar peran anak muda, sehingga betul-betul ke depan anak muda harus menjadi pemeran utama,” pungkas Ilham.

Pilkada Makassar
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi A. Uskara (INIMI), resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar di Jalan Perumnas Antang, Kamis siang (29/08/2024).

Profil Ilham Ari Fauzi

Ilham Ari Fauzi juga merupakan putra Wakil Ketua Umum DPP PPP M Amir Uskara serta adik Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara.

Berdasarkan profilnya di situs LinkedIn.com, Ilham Ari Fauzi merupakan lulusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia.

Dia juga sempat menjabat sebagai Direktur PT Dirga Marga Sakti selama 4 tahun (2018-2021).

PT Dirga Marga Sakti merupakan perusahaan penyedia papan reklame di Makassar.

Sejak tahun 2022 hingga sekarang, dia mengurusi Yayasan Afifah Rifa Farhana, yayasan yang mengelola sekolah Islam Arifah di Gowa.

Yayasan ini merupakan milik keluarganya.

Putra Amir Uskara dan Tenri Ajeng ini menikah dengan Batara Caya Karim pada Maret 2023 lalu.

Batara Caya merupakan putri dari drg Abd Karim SpPros dan Prof Dr Ir Rohani Ambo Rappe.(*)