Hadiri Halal Bihalal UIN Alauddin, Idrus Marham Komitmen Bawa Kampus Unggul

Kampus, Sulsel206 Dilihat

INDEPENDENews.com Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bekerjasama dengan Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikatan Alumni (IKA) UIN Makassar, Idrus Marham mengggelar Halal Bihalal.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Auditorium Kampus II, Gowa, Jumat (19/4/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh pimpinan UIN Alauddin Makassar, Ketua BPP IKA UIN Alauddin Makassar.

Selain itu, hadir juga Wakil-wakil Rektor Sejajaran, Pimpinan Fakultas, dan seluruh elemen civitas akademik.

Ketua umum BPP IKA UIN Alauddin Makassar Idrus Marham menyampaikan dan merespon terkait akreditasi unggul UIN Alauddin Makassar.

Kritik Kinerja Golkar Sulsel di Pemilu 2024, Idrus Marham: Mari Evaluasi!

“Salah satu indikator dari pencapaian akreditasi Unggul UIN Alauddin Makassar adalah bagaimana kiprah dan jejak alumninya, maka dari kita sebagai alumni merasa sangat tertantang untuk membawa menjadi kampus unggul,” ungkap Idrus Marham.

Sementara itu, Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis menjelaskan Halal Bi Halal untuk menghadirkan empati dari IKA UIN Alauddin Makassar.

“Harus kita ketahui bila suatu kampus telah berhasil meraih akreditasi unggul. Itu artinya kampus tersebut telah melampaui standar nasional perguruan tinggi,” tuturnya.

Ia juga merasa bangga dan berterimakasih kepada seluruh elemen yang telah berusaha kerasa untuk pengajuan akreditasi Unggul tersebut.

“Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada mantan rektor sebelumnya, mantan ketua LPM dan sejajarannya.

Seluruh pimpinan dan tim borang yang memandu kita, reviewer internal, dan seluruh elemen yang sudah tahan banting dalam memenuhi segala kebutuhan akreditasi kita,” tutupnya. (*)