Jenderal Bintang 3 Kumpulkan Pendukung Anies, Prabowo dan Ganjar

INDEPENDENews.com, MAKASSAR- Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Mabes Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran mengumpulkan para elite Sulsel. 

Dari elite hadir, pendukung dari pasangan calon presiden dari Anies Baswedan, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo. 

Pendukung Anies Baswedan adalah ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse. 

Kala Elite Nasional Kumpul di Rumah Jenderal Bintang 3

Sementara itu, pendukung dari Prabowo Subianto adalah Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi. 

Selain itu, ada sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsa Muin, politisi Partai Golkar Sulsel Rahman Pina, politisi PAN Irfan AB dan Syamsuddin Karlos. 

Selain itu, ada juga elite pengusung Ganjar Pranowo, Wakil Ketua DPP PPP Amir Uskara. 

Komjen Pol Muhammad Fadil Imran berduet dengan Wakil Ketua MPR RI, Amir Uskara.

“Terima kasih saya haturkan kepada Bapak Pj Gubernur, Bapak Kapolda Sulsel dan Bapak Wakapolda Sulsel dan juga seluruh politisi hebat Sulsel yang selama ini telah menjaga ketentraman kampung saya, tempat lahir saya, Sulawesi Selatan, terima kasih semuanya,” ujar Fadil yang pernah menjabat Kapolda Metro Jaya, di sela-sela bernyanyi, Jl Tala Salapang, Makassar, Sabtu (13/4/2024).

Sementara Das’ad Latif saat menyampaikan pesan mendidik, sekapur sirih mewakili tuan rumah. 

Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin ini mengatakan acara halal bihalal tujuannya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. 

Persatuan berlandaskan ukhuwah Islamiyah, baik antarkaum muslimin dan muslimat pada khususnya serta antar sesama umat beragama pada umumnya.

“Mohon maaf lahir dan batin, dan tentunya dengan Idulfitri ini kita berharap kita dapat kembali kepada fitrah. Mari kita pertebal rasa syukur atas selesainya kita melaksanakan ibadah bulan suci Ramadan

Serta bertambahnya rasa ketaatan kita kepada Allah SWT, mari kita saling mema’afkan antar sesama politisi terhebat sulsel, semoga kita kembali bertemu di bulan suci ramadhan tahun berikutnya,” tutupnya.(*)