F8 Sukses, Kadisdik Makassar Muhyiddin Apresiasi ke Orang Tua Siswa

Berita Utama, Makassar1816 Dilihat

Makassar, INDEPENDEnews.com-Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, H Muhyiddin SE MM menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu keberhasilan Makassar International Eight Festival and Forum (F8). 

F8 adalah event pariwisata tahunan di Makassar. 

Event ini termasuk ke dalam 10 besar agenda Kharisma Event Nusantara (KEN), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Tari kolosal bertajuk Pa’rimpungang ri Mangkasara berhasil memukau para tamu dan ribuan penonton pembukaan gelaran F8 Makassar 2023 adalah binaan Dinas Pendidikan Kota Makassar, Rabu (23/8/2023).

F8 sendiri merupakan singkatan dari fashion, food, fiction writer dan fonts, fine art, folks, fusion music, flora and fauna, dan film. Dengan demikian, di dalamnya akan digelar berbagai kegiatan terkait ekonomi kreatif.

Semua Pegawai Pemerintah Dinas Pendidikan Kota Makassar mendengarkan pernyataan Muhyiddin dalam apel pagi di halaman Kantor Dinas Pendidikan di Jl Anggrek No 02, Senin (28/8/2023). 

Hadir langsung Kepala Bidang, Kepala Seksi, Pegawai, Staf ASN dan Non ASN (Laskar Pelangi).

“Apresiasi kepada kita semua dan orang tua siswa berkah dukungan kita semua siswa-siswi dapat menyelesaikan acara atau kegiatan Festival F8 2023 dari hari. Pertama sampai kemarin sukses tampil dengan sempurna,” katanya. 

Selain itu, dia menyampaikan, siswa siswi dari sekolah di Makassar akan kembali tampil dalam peresmian Maskot TNI AU.

“Inilah 18 Revolusi Pendidikan dan saya kembali akan tampilkan siswa-siswi kita lagi di kegiatan peresmian Maskot TNI AU,” katanya.

Selain itu, ia juga meminta penggunaan anggaran diperhatikan baik-baik. 

“Laksanakan kegiatan yang sesuai dengan anggaran masing-masing,” katanya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *