DPP PKB Sebut Pasangan DiA Mampu Bawa Sulsel Lebih Baik

Berita Utama, Sulsel15 Dilihat

INDEPENDENews.com – Wakil Ketua DPP PKB, M. Hanif Dhakiri memberikan dukungan penuh kepada kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Danny Pomanto – Azhar Arsyad (DiA).

Selain karena, Azhar Arsyad adalah Ketua DPW PKB Sulsel, juga memiliki integritas, kompetensi dan kemampuan mumpuni yang akan memberikan manfaat besar bagi kemajuan Sulsel.

“Pak Azhar Arsyad ini mampu lah untuk memimpin Sulawesi Selatan,” ujar Hanif kepada wartawan usai membuka Sekolah Pemimpin Perubahan (Sespim) Zona VII Sulawesi – Papua yang digelar di Malino, Gowa, Kamis (19/9/2024).

Mantan Menteri Ketenagakerjaan itu berharap warga Sulsel memperjuangkan untuk mendukung DiA dan mewujudkan Sulsel lebih baik.

“Di tangan mereka berdua saya yakin Sulawesi Selatan akan jauh lebih baik, lebih maju, dan berbagai kelompok masyarakat dari beragam suku, beragam latar belakang, akan memiliki kesempatan yang sama di bawah kepemimpinan Pak Danny Pomanto dan Pak Azhar Arsyad,” jelasnya.

Seperti apa supportnya?

Lanjut Hanif, menegaskan bahwa potensi PKB akan dikerahkan dalam memenangkan DiA.
“Termasuk kalau Pak Azhar Arsyad membutuhkan konsultan misalnya, kita bisa bantu berikan konsultan agar mendampingi pemenangan di Sulsel ini,” kata Hanif.

Bahkan diluar dari itu, kebutuhan akan disupport full oleh partai karena bagaimanapun Azhar adalah simbol PKB Sulsel.

“Intinya PKB mensupport pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad, dan PKB berharap masyarakat Sulsel bukan hanya menerima mereka berdua, tetapi mensukseskan mereka menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” tegasnya. (*)