Disambut Ribuan Warga, Indira-Ilham Kompak Hadiri Lomba Senam Ininnawa

Pilkada 202461 Dilihat

INDEPENDENews.com, MAKASSAR- Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan calon wakil wali kota Makassar, Ilham Ari Fauzi secara resmi membuka grand final lomba senam Ininnawa di dua kecamatan, yakni Kecamatan Bontoala dan Ujung Tanah, Sabtu (17/8/2024).

Warga setempat menyambut antusias dengan turut meramaikan suasana dengan semangat tinggi.

Di Kecamatan Bontoala, acara berlangsung dengan meriah.

Ilham Ari Fauzi Wakili Anak Muda Makassar, Pengamat : Pendiri Bangsa Insinyur Seperti Ilham

Warga yang mengikuti lomba senam Ininnawa tampil dengan berbagai kostum menarik, menambah semarak acara.

Dalam sambutannya, Indira Yusuf Ismail mengapresiasi kreativitas dan semangat warga Bontoala yang begitu tinggi dalam mengikuti grand final ini.

“Heboh sekali pesertanya, juga kostumnya macam-macam. Ini adalah semangat dari warga Bontoala yang mengikuti grand final lomba senam Ininnawa dan karaoke se-Kecamatan Bontoala,” ujar Indira di hadapan para peserta dan penonton.

Meskipun cuaca panas, semangat warga Bontoala tetap membara. Indira mengajak semua yang hadir untuk tetap bersyukur dan menikmati momen kebersamaan ini.

“Biar cuaca panas, kita semua tetap semangat. Alhamdulillah kita masih bisa silaturahmi, ketawa bahagia, itu adalah bentuk kesyukuran kita,” tambahnya.

Sementara itu, di Kecamatan Ujung Tanah, acara grand final senam Ininnawa juga tidak kalah meriah.

Indira Yusuf Ismail hadir bersama calon wakil wali kota Makassar, Ilham Ari Fauzi, yang juga turut serta mengikuti senam bersama warga.

Kehadiran sosok Gen-Z yang kerap disapa Daeng Tayang ini menambah semangat para peserta yang ingin menampilkan gerakan terbaik mereka.

Indira mengungkapkan rasa bahagianya melihat antusiasme warga Ujung Tanah yang tetap semangat meski cuaca terik. Dia berterima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat dalam acara tersebut.

“Bahagia sekali rasanya sore ini, biar panas cuaca tapi semua warga senang dan bergembira, pertanda bahwa masyarakat luar biasa. Terima kasih atas semangatnya, salamnya, dan tepuk tangannya,” ungkap Indira dengan penuh semangat.

Selain itu, Indira juga menegaskan bahwa senam Ininnawa merupakan senam yang mempersatukan masyarakat, dan mengajak semua yang hadir untuk terus menjaga kebersamaan.

“Sekarang kita akan melihat final senam Ininnawa. Kalau dulu ada senam Poco-Poco, SKJ, senam Tobelo, sekarang ada senam Ininnawa. Ini senam yang mempersatukan kita,” lanjutnya.

Grand final senam Ininnawa di dua kecamatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sehat dalam memperingati HUT ke-79 RI, tetapi juga menjadi momen kebersamaan yang penuh keceriaan.

Indira juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, dengan penegasan bahwa meskipun semua peserta adalah yang terbaik, tetap akan dipilih satu yang paling unggul.

“Selamat bertanding kepada peserta. Semua terbaik tapi tentu akan dipilih yang terbaik,” tutupnya. (*)