Daftar Bacaleg di KPU Sinjai, Arifuddin Cake Siap Suarakan Kepentingan Rakyat

Pemilu 20242064 Dilihat

SINJAI, INDEPENDENews.com – Pengusaha Muda Arifuddin Cake resmi mendaftarkan dirinya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Sinjai.

Arifuddin Cake maju lewat Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliput Kecamatan sinjai selatan dan Kecamatan sinjai borong.

Pengusaha Muda kelahiran Desa Bijinangka, Kecamatan Sinjai Borong ini mengaku ingin terlibat secara langsung dalam memperjuangkan kepentingan rakyat melalui parlemen.

“Saya siap mencalonkan diri sebagai langkah untuk mengabdikan diri dalam rangka menyuarakan kepentingan masyarakat sinjai pada umumnya dan di dapil 3 pada khususnya,” ungkap Arifuddin Cake, Jum’at (19/5/2023).

Lebih lanjut, saat di tanya terkait apa motivasinya sehingga memututuskan maju sebagai bacaleg, bukankah dengan menjadi pengusaha jauh lebih menguntungkan?

“Inilah stigma yang harus diluruskan, pengusaha jelas mencari icome sebanyak banyaknya untuk keuntungan pribadi, berbanding terbalik sebagai bacaleg murni untuk pengabdian demi memperjuangkan kemaslahatan orang banyak bukan untuk mencari keutungan pribadi,” jawab Arifuddin.

“Ingin berbuat dan memberikan manfaat kepada orang banyak,” tambahnya.

Dengan demikian, Pihaknya bakal mengatur strategi untuk merebut kemenangan nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *