Cegah Lakalantas, Polsek Bungoro Minta Sopir Truk Tertib

Berita Utama1431 Dilihat

PANGKEP, INDEPENDENews.com – Polsek Bungoro Polres Pangkep meminta kepada seluruh sopir truk tidak memarkir di sembarang tempat.

Hal ini disampaikan usai Personil Lalu lintas Polsek Bungoro Aipda Raharja bersama personil lakukan patroli dengan sasaran Mobil parkir di bahu jalan pangkep, Minggu (19/2/2023).

Seperti yang tampak saat ini Personil Lalu lintas Polsek Bungoro Aipda Raharja menghampiri Sopir Truk yang tengah parkir di Badan jalan sembari memberikan himbauan Kamtibmas untuk mencari tempat parkir yang lebih aman guna mencegah terjadinya laka lantas.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya Laka lantas serta kemacetan akibat parkir sembarangan oleh Sopir truk, dengan adanya teguran dari personil Lalu lintas, pihaknya mengharapkan para sopir dapat dengan tertib memarkir kendaraannya saat menunggu penumpang,” ujar Panit Lantas Polsek Bungoro Iptu Djoni.

Dengan memberikan himbauan terkait kedisiplinan terhadap seorang pengendara, pihaknya berharap kedepannya tidak ada lagi pelanggaran serupa yang dilakukan oleh sopir truk saat bersistirahat.

Hal disampaikan, Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH.MH menambahkan hal ini merupakan wujud kepedulian personil Polri terhadap keselamatan pengguna jalan lain,
Maka pihaknya terus lakukan himbauan tentang tertib berlalu lintas, sehingga kedepannya tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan oleh sopir yang tidak paham terhadap aturan lalu lintas.

“Dengan hadirnya personil lalu lintas di tengah warga, dapat menciptakan rasa aman serta dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Bungoro,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *