Caleg Gerindra Anhar Rahman Beri Edukasi Politik ke Masyarakat

Makassar, Pemilu 20241310 Dilihat

MAKASSAR, INDEPENDENews.com – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Gerindra, Andi Anhar Rahman intens temui masyarakat.

Kehadiran Caleg Gerindra Andi Anhar Rahman ditengah masyarakat dalam rangka memberikan edukasi politik.

“Salah satu tugas partai politik, khususnya bagi para politisi memberikan edukasi atau pendidikan politik kepada masayarakat,” kata Anhar Rahman yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Minggu (22/10/2023).

Ia menilai bahwa pendidikan politik adalah upaya untuk menggiring mindset dan minat masyarakat untuk berpartisipasi memberikan hak politiknya, sebagai warga negara yang demokratis.

Menurut Direktur Kampanye Prabowo Presiden di Sulsel itu, Demokrasi memakan anggaran yang sangat besar, dimana sumbernya dari rakyat itu sendiri.

Olehnya, setiap warga negara kata AAN, harus memiliki kesadaran bahwa satu suara sangat berharga, karena ini berkaitan dengan masa depan kita semua.

“Agar setiap momentum demokrasi kita, baik pemilihan umum, pilkada ataupun pemilihan legislatif masyarakat jangan ada yang golput,“ jelas Caleg nomor urut 4 itu.

Adapun Caleg bertageline “Saudarayya” tersebut ikut bertarung berebut kursi Senayan lewat Dapil Sulsel 1 yakni Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.