AGH Farid Wajdi Doakan Muhammad Aras Terpilih Kembali di Pemilu 2024

INDEPENDENEWS.COM, BARRU-Dalam suasana penuh keharuan, pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Prof Dr KH Farid Wajdi, Lc MA mengungkapkan doanya agar Dr H Muh. Aras SPd MM dapat terpilih kembali sebagai anggota DPR RI.

Acara berlangsung dengan khidmat di Kampus 3 Putri Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anregurutta ini memberikan dukungan penuh terhadap perjalanan politik Muhammad Aras.

Sebagai bagian dari kegiatan tersebut, Aji Aras, sapaan akrabnya, meresmikan sanitasi/MCK LPK (Lembaga Pendidikan Keagamaan) di Kampus 2 Putra Pondok Pesantren DDI Mangkoso.

Tindakan ini mencerminkan komitmen kuatnya untuk mendukung pesantren, sebagai bentuk nyata kepeduliannya terhadap lingkungan pendidikan agama.

Sebelum merayakan momen tersebut, Aji Aras juga mengunjungi kuburan Anregurutta KH Ambo Dalle sebagai bentuk penghormatan dan ziarah kepada sesepuh yang telah berjasa dalam perkembangan pesantren.

Semua kegiatan ini membuktikan keterlibatan dan komitmen Aras dalam memajukan dunia pendidikan dan politik di Indonesia.(*)