AAS Community Bantu Warga Terdampak Kebakaran di Batangase Maros

Berita Utama1318 Dilihat

MAROS, INDEPENDENews.com – Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Community (AAS Community) mengunjungi dan memberi bantuan ke warga terdampak kebakaran gedung toko dan gudang plastik di Kelurahan Mandai Batangase Maros, Jum’at (24/2/2023).

Kebakaran yang terjadi Ahad sore 19 Februari 2023 menyebabkan 14 kepala keluarga (KK) menjadi korban, terutama warga yang rumahnya berdekatan dengan gedung yang terbakar.

Andi Amar Ma’ruf yang memimpin Tim Bantuan Kemanusiaan AAS Community dan AAS Foundation menemui korban kebakaran di tempat penampungan Masjid Nurul Jihad Pasar Batangase. Untuk meringankan beban para korban di sekitar lokasi kebakaran didirikan dapur umum.

Atas musibah ini, Andi Amar Ma’ruf menyatakan keprihatinan dan turut merasakan derita yang dialami korban. Untuk itu bersama tim, putra sulung owner Tiran Group, Andi Amran Sulaiman mengunjungi para korban sekaligus memberi bantuan.

“Kami turut prihatin atas peristiwa kebakaran ini dan semoga bapak dan ibu diberi kekuatan dan ketabahan,” kata Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, memberi semangat kepada korban.

Saat menerima bantuan, para korban menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas perhatian dan kunjungan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman dan Tim Bantuan Kemanusiaan yang memiliki Visi Kebaikan; Mari Bergerak Sebar Kebaikan.

Lurah Bontoa Mandai M Ilham Halim Syah mewakili para warga menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim menyampaikan bantuan.

“Kami berterimah kasih kepada Andi Amar Ma’ruf, khususnya juga kepada keluarga besar Andi Amran Sulaiman yang telah memberi bantuan kepada warga kami,” ujarnya didampingi Babinsa dan petugas posko.

Ia menambahkan, hingga saat ini asap masih terlihat di gedung yang kebakaran dan sewaktu-waktu material plastik kembali menyala. Karena itu bantuan ini digunakan dan dimanfaatkan untuk mengurangi beban para korban.

Adapun bantuan yang diberikan oleh AAS Community-AAS Foundation berupa sembako, bahan pokok dapur umum, telur, ikan kaleng, mie instan dan lainnya. Tim bantuan kemanusiaan ini juga memberi bantuan khusus kepada balita, berupa popok dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *